Game Online jadi pekerjaan orang Korea

Game Online - Apakah sobat tahu, bermain "online game" bisa membuat kaya dan bisa menjadi bahan mata pencaharian hidup kita? Saya juga kaget mengetahui sebuah berita dari sebuah majalah komputer (saya lupa nama majalahnya) yang menyebutkan bahwa online game atau kita biasa menyebutnya game online menjadi salah satu ladang pekerjaan di Korea, dan dari setiap orang yang menekuni game online ini bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar !!

Online Game sangat banyak jenisnya, mungkin  seperti game online poker yang sangat populer itulah yang bisa menghasilkan banyak uang dari internet, maksud saya dari game online. Di Indonesia sendiri mungkin game online ini kurang begitu populer (mungkin) jadi kita belum begitu paham apa itu sebenarnya game online. Saya sendiri sekarang mulai tertarik dengan free game online tapi hanya sekedar iseng saja sebagai penghilang rasa bosan apabila saya sudah pusing mengerjakan skripsi komputer saja dan sudah cape nge-blog he.. he. So buat temen-temen yang suka bermain game online bisa kasih tahu infonya disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...