1 bulan pas Blog Ganjar dapat PR 0

Alhamdulilah, akhirnya blog Ganjar Nugraha ini dapat PR juga dari om Google, yah meskipun hanya dapat 0 besar tapi setidaknya PR blog ini sudah bernilai dari pada tidak sama sekali alias N/A . Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu berharap banyak mendapatkan PR dari Google untuk blog ini, nyari backlink aja males untuk blog ini.. heu.. tapi kalau untuk blog yang ditanami pohon beringin Adsense wuih manstab dari PR N/A menuju ke PR 2, apalagi kalau ditambah menerapkan tips cara meningkatkan pendapatan adsense dengan niche topic, pasti Adsensenya maksyus !! Alhamdulilah. 1 bulan pas Blog Ganjar dapat PR 0 lumayan dech Oh ya blog saya ini sekedar iseng ingin berbagi informasi atau sedikit pengetahuan saya saja tentang dunia maya ini kepada para pengunjung sekalian yang kemungkinan nyasar ke blog aneh ini ^_^ . Saya bukanlah seorang yang jago seo atau master seo, jadi jangan tanya saya tentang SEO ya.. atau tanya saya tentang cara meningkatkan pr atau page rank blog tapi setidaknya jika ada yang ingin bertanding dengan saya hayu saya ladeni he.. he.. canda kok ampun . Oke sobat semua, tulisan ini adalah sekedar catatan kecil saya saja tentang blog ini dan tentang track kemajuan blog ini, saya akan terus memantau perkembangan blog ini apakah berkembang, maju, atau ancur? ha.. ha.. yang pasti saya senang dengan blog ini, karena blog  saya yang ini tidak dikejar target gajian Google bulanan yang harus minimal Payout $100 / perbulan 
Ayo terus berusaha sobat jangan pantang menyerah !!!!!

4 komentar:

  1. mantaf tulisannya. Meski baru, tapi aktif dan produktif. Pokoknya terus menulis, dan SEO akan ikut juga.

    BalasHapus
  2. @meds: wah terimakasih atas komentarnya om sumedi .. saya banyak belajar dari blog anda di http://www.sumedi.com , terimakasih atas saran dan dukungannya chayooo !!

    BalasHapus
  3. Blog saya juga masih O PR mas, update PR Lagi kapan ya

    BalasHapus
  4. PR apa ya? trs manfaatnya apa bagi bloger?
    http://firda2011.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berbagi pengalaman dan opini sahabat disini
Terima Kasih atas saran, kritik dan pendapat anda...